Indonesia English
Rabu, 26 Januari 2022 |
Peristiwa

Jamin Keamanan di Jalan, Ditlantas Polda Banten Kawal Kendaraan Vaksin Covid-19

Rabu, 01 Desember 2021 12:40:18 wib - Komentar
Ditlantas Polda Banten mengawal truk box yang membawa vaksin Covid-19 dengan menggunakan kendaraan Patroli dari PJR Ditlantas Polda Banten dan dua kendaraan Taktis (Rantis) dari Brimob Mabes Polri dan Brimob Polda Banten pada Rabu (01/12).

 

Serang,(Banten88.com): Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Banten mengawal truk box yang membawa vaksin Covid-19 dengan menggunakan kendaraan Patroli dari PJR Ditlantas Polda Banten dan dua kendaraan Taktis (Rantis) dari Brimob Mabes Polri dan Brimob Polda Banten pada Rabu (01/12).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menyampaikan truk box yang membawa vaksin Covid-19 mendapat pengawalan ketat dari kendaraan Patroli Denwal PJR Korlantas Polri dan Rantis Brimob Mabes Polri kemudian lintas ganti di gate Serang Timur dengan kendaraan Patroli PJR Ditlantas Polda Banten dengan tujuan ke Gudang Farmasi Provinsi Banten di Jl. Syeh Nawawi Al Bantani. "Hari ini kami melakukan pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin Covid-19 ke Gudang Farmasi Provinsi Banten di Jl. Syeh Nawawi Al Bantani untuk menjamin distribusi vaksin Covid-19 tanpa hambatan di jalan dan sampai di tujuan sesuai jadwal."kata Rudy.

Rudy menyampaikan vaksin Covid-19 merupakan program nasional yang memerlukan dukungan pengamanan maksimal agar bisa berjalan dengan baik. "Melalui upaya pengamanan diharapkan vaksin bisa diberikan secara tertib kepada masyarakat dan pihak-pihak tertentu sesuai dengan skala prioritas dan tahapannya,"tutup Dirlantas Polda Banten.(sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top