Indonesia English
Rabu, 08 Februari 2023 |
Nasional - Politik

JB Sebut Rano - Mulya Akan Pimpin Banten Dengan Salam Dua Jari

Kamis, 03 November 2016 18:07:20 wib - Komentar
Ribuan Kader PDIP Lebak mengikuti Silaturahmi Cagun dan Cawagub Banten,Rano Karno -Embay Mulya Sarif.

LEBAK,(Banten88.com):  Ribuan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Lebak,Banten mendatangi kediaman Mulyadi Jayabaya (JB) di Jalan Rangkasbitung - Pandeglang Kilometer 7 , Warunggunung , Kabupaten Lebak untuk mengikuti Silaturahmi Cagun dan Cawagub Banten,Rano Karno -Embay Mulya Sarif.

Bedasarkan pantauan dilapangan, kegiatan yang dihadiri pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Banten juga di hadiri Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristyanto dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin tersebut tidak lain untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Rano-Embay pada Pilgub Banten 2017.

"Rano-Embay akan menang dengan salam dua jari,"kata Mulyadi Jayabaya saat memberi sambutan, Kamis (3/11/2016).

Menurut JB,Salam dua jari sudah terbukti keunggulannya pada era pemilihan presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla beberapa waktu lalu.  "Dan kemenangan itu akan diulang di Banten oleh pasangan Rano- Embay,"tegasnya.

Kata JB, masyarakat tidak perlu repot dalam menentukan Calon Gubernur mengingat pasangan Rano-Embay sudah terbukti kerja nyata dan mampu membawa perubahan untuk masyarakat Banten. "Untuk apa susah-susah pilih calon Gubernur, sudah jelas ada di depan mata,"terangnya. "Rano - Embay pasti menang,"sambungnya. (eli)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top