Indonesia English
Senin, 23 Juli 2018 |
Olahraga

Jelang Balapan di Jerez Hafizh Syahrin Alami Kecelakaan

Rabu, 02 Mei 2018 09:32:30 wib - Komentar
Pembalap Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

Catalunya, (Banten88.com): Nasib kurang beruntung harus didapat oleh pembalap anyar Tim Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, jelang balapan seri keempat MotoGP 2018 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan ini. Bagaimana tidak, pasalnya Syahrin baru saja mengalami kecelakaan saat sedang berlatih dengan sepeda balapnya.

Pembalap berkebangsaan Malaysia itu tengah berada di Catalunya untuk melakukan persiapan balapan akhir pekan ini. Di saat yang sama, Syahrin juga sedang berusaha mengembalikan kebugarannya. Seperti diketahui, pada balapan sebelumnya, yakni yang dihelat di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, Syahrin mengalami kecelakaan.

Karena kecelakaan di Austin tersebut, Syahrin pada akhirnya gagal menyelesaikan balapannya. Tak ayal, untuk pertama kalinya di musim ini, pembalap 23 tahun itu pun gagal memperoleh poin. Hal tersebut kemudian menjadikan Syahrin memiliki ambisi lebih kuat untuk kembali ke lintasan dan mencatatkan penampilan apik saat mentas di Jerez akhir pekan ini.

Alih-alih mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk menjalani latihan, Syahrin justru mengalami kecelakaan. Dalam akun Instagram pribadinya, @hafizh-syahrin, ia menuliskan kalau baru saja mengalami kecelakaan saat melaju dengan kecepatan 60 km/jam.

Selain menuliskan pesan tersebut, Syahrin juga membagikan foto-foto saat dirinya mengalami kecelakaan. Dapat dilihat dalam foto tersebut kalau Syahrin mengalami lecet di bagian lengan dan kakinya. Beruntung bagi Syahrin karena ia tidak mengalami patah tulang. Pihak Yamaha Tech3 pun mengkonfirmasi kalau Syahrin bisa tetap balapan akhir pekan ini di Jerez.

“Saya menantikan balapan berikutnya di Jerez. Kebugaran saya mengalami peningkatan. Saya kira sekarang saya telah memahami apa yang diperlukan untuk mendapatkan potensi terbaik dari motornya,” ujar Syahrin, seperti diberitakan Tutto Motori Web, Rabu (2/5/2018).

“Setelah hasil yang mengecewakan di Texas, saya banyak berlatih menggunakan sepeda dan juga off-road. Di Jerez, saya ingin menghindari mengulangi kesalahan saya ketika di Austin. Saya berharap bisa mendapatkan poin lagi,” tukas Syahrin. (Sumber : Okezone.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top