Indonesia English
Selasa, 27 Juli 2021 |
Nasional - Ekonomi dan Bisnis

Jelang Lebaran, TTM Cilegon Sediakan 120 Bus Cadangan

Selasa, 07 Juli 2015 22:19:03 wib - Komentar
Ilustrasi Terminal Bus.

Cilegon,(Banten88.com):  520 kendaraan armada bus  anggkutan lebaran telah disiapkan  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat  di Terminal Terpadu Merak (TTM), Kota Cilegon,  Banten.Demikian dikatakan Roby Hidayat Kepala Terminal Terpadu Merak di Cilegon.  Selasa (7/7/2015).

“Seluruh armada bus tersebut  sengaja disediakan selama musim angkutan lebaran. Selain itu Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon juga telah menyiapkan 120 bus cadangan,” ujarnya.

Menurut perkiraan Roby,  jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan mengalami kenaikan enam hingga tujuh persen, sehingga pihak terminal menyiapkan cadangan.

Sementara itu,  Kepala Dishub Kota Cilegon, Dana Sujaksani mengatakan, pihaknya akan mengatur lokasi area naik turun penumpang. Ini mengingat kondisi bangunan TTM yang hingga saat ini masih dalam proses pembangunan. Ia juga menyediakan troli dan personil Pramuka yang disiagakan di lokasi TTM Cilegon.   “Pelayanan angkutan Lebaran tahun ini  dapat dapat berjalan sesuai rencana sehingga para penumpang dapat terlayani dengan baik” ujarnya.(YAN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top