Indonesia English
Minggu, 21 Januari 2018 |
Politik

Jelang Penentuan Wakil, Rano Karno Lakukan Pertemuan dengan Tb Haerul Jaman

Rabu, 20 Juli 2016 19:32:44 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno.

SERANG,(Banten88.com): Gubernur Banten Rano Karno  menggelar pertemuan dengan Walikota Serang Tb Haerul Jaman di Rumah Dinas Gubernur Banten, Cipare, Kota Serang. Rabu.(207).  Saat ditanya adakah kaitannya dengan proses Pilgub Banten 2017, Rano menepisnya.

Dia beralasan,  pertemuan tersebut hanya membahas seputar rencana 12 proyek pemerintah yang akan dilaksanakan di Provinsi Banten. Meski demikian, pemeran Si Doel Anak Sekolahan tersebut mengungkapkan bahwa disamping membahas proyek pemerintah pusat, dirinya juga membahas sedikit mengenai Pilgub.  “Kalau bahas pilgub hanya sedikit,” terangnya kepada wartawan.

Saat ditanya lebih jauh apakah pembahasan pilgub yang dibilangnya sedikit tersebut bersama Jaman, menyangkut tentang calon pendampingnya, Rano menepisnya. “Kalau buat bahasa calon pendamping harus lama tidak bisa sebentar,” jawabnya.

Rano menjelaskan bahwa dirinya masih mengikuti mekanisme yang ada di DPP, baik itu terkait koalisi ataupun calon pendamping. “Kalau ini kita lihat mekanismenya saja, kita tunggu putusan DPP. Kalau calon pendamping nama yang diajukan mempunyai peluang yang sama tapi itu tunggu putusan dari DPP,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon (balon) wakil Gubernur Banten yang juga Walikota Serang Tb Haerul Jaman ketika ditanya terkait apakah ada pembicaraan terkait calo pendamping dengan Rano Karno, dirinya menjawab bahwa semua sudah dikatakan oleh Gubernur. “Yah seperti yang tadi dikatakan Pa Gub, intinya sama,” katanya.

Saat ditanya apakah dirinya siap untuk mendampingi Rano sebagai balon wagub, Jaman menjawab tadi tidak ada pertanyaan seperti itu. “Tidak ada pertanyaan seperti itu, tapi kalau ada ya saya siap,” jelasnya.(YAN).

KOMENTAR DISQUS :

Top