Indonesia English
Rabu, 26 September 2018 |
Politik

Jelang Puasa Dewan Desak Pemprov Banten Kendalikan Harga Kebutuhan Pokok

Selasa, 25 April 2017 22:42:09 wib - Komentar
Gedung DPRD Banten.

Serang,(Banten88.com):Wakil Ketua DPRD Banten Muflikhah, meminta kepada Pemprov Banten untuk mengantisipasi kenaikan harga saat memasuki bulan puasa mendatang. Ia pun berharap di bulan puasa kali ini, pengendalian semua jenis barang kebutuhan pokok untuk masyarakat bisa ditangani secara serius oleh pemerintah.

"Menyikapinya harus dari jauh-jauh hari, malah harus dari sekarang supaya ada evaluasi dari bulan puasa kemarin. Selama ini kan yang harus dipertanyakan tentang kenaikan harga itu kenapa terulang lagi? Jadi ada apa? Greget saya juga, mudah-mudahan di tahun ini jangan sampai terulang dan bisa diantisipasi," ucapnya.

Muflikhah yang menjabat sebagai koordinator Komisi II DPRD Banten ini pun mengaku bahwa dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan Pemprov Banten untuk membahas persiapan datangnya bulan puasa yang bakal dilaksanakan sekitar Mei 2017 mendatang.

Rapat koordinasi ada, terutama rapat penguatan keekonomiannya. Tapi jangan hanya sekedar koordinasi saja, tanpa ada realisasi yang mumpuni. Kita juga ada catatan, intinya jangan sampai pasar terganggu dan terbebani dengan datangnya bulan ramadhan," ungkapnya.(ERN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top