Indonesia English
Rabu, 14 April 2021 |
Peristiwa

Jumat Peduli, Kapolresta Tangerang Tinjau dan Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung

Jumat, 26 Februari 2021 21:32:30 wib - Komentar
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten, dan Muspika Kecamatan Mauk, meninjau lokasi bencana alam angin puting beliung di Desa Margamulya dan Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/2/2021).

Tangerang,(Banten88.com): Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten, dan Muspika Kecamatan Mauk, meninjau lokasi bencana alam angin puting beliung di Desa Margamulya dan Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/2/2021).

Musibah bencana angin puting beliung terjadi pada Kamis (25/2/2021) malam sekira jam setengah 12 malam.

"Ada kurang lebih 13 rumah terdampak paling parah atau rusak berat seperti ada 7 rumah yang tertimpa pohon kelapa sampai rumah rubuh dan Sudah kami siapkan sembako dan santunan," kata Wahyu.

Wahyu menyebut, tidak ada korban jiwa dari musibah bencana alam angin puting beliung itu. Dampak dari musibah itu, lanjut dia, adalah rusaknya rumah warga mulai dari rusak ringan, rusak sedang, hingga rusak berat.

Wahyu mengatakan, telah berkoordinasi untuk bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Mauk dan 3 Pilar di Desa Margamulya dan Desa Ketapang untuk memberikan bantuan kepada korban. Selain itu, kata Wahyu, segera akan dilaksanakan gotong-royong bahu-membahu untuk segera membangun kembali rumah yang rusak.

"Semoga segera bisa dibangun kembali. Dengan kerja sama yang baik, para keluarga terdampak bisa segera menempati rumah," tandas Wahyu.(sumber anggi).

KOMENTAR DISQUS :

Top