Indonesia English
Selasa, 27 Oktober 2020 |
Kesehatan

Kabagops Polres Serang Kota Pimpin Apel Pagi Dan Peregangan Otot

Jumat, 11 September 2020 22:31:57 wib - Komentar
Polres Serang Kota Polda Banten usai melaksanakan apel pagi dilanjutkan olahraga ringan dengan melakukan gerakan perengangan otot, Jumat (11/09/2020).

Kota Serang,(Banten88.com): Untuk mendukung aktivitas kegiatan pelayanan masyarakat agar tetap prima,  Polres Serang Kota Polda Banten usai melaksanakan apel pagi dilanjutkan olahraga ringan dengan melakukan gerakan perengangan otot, Jumat (11/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kabagops Polres Serang Kota AKP Yuda Hermawan, SH., MM., selaku pimpinan apel pagi memimpin anggota melakukan gerakan peregangan otot, yaitu jalan di tempat, peregangan tangan dan lengan, peregangan pinggang dan perut serta peregangan tungkai dan kaki yang dilakukan sekitar kurang lebih 15 menit dan gerakan AWS.

"Meski pelaksanaannya hanya sebentar sehabis apel pagi, tetap kita melakukan olah raga peregangan otot agar tubuh kita tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan semangat,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SH., MM., Melalui Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., Kepada awak media dilokasi.

"Selain daripada itu juga bertujuan untuk menjaga kesimbangan tubuh agar tetap prima dalam menjalankan aktivitas sehari–hari yang cukup padat,“tuturnya.

AKP Yudha juga menjelaskan bahwa hal tersebut rutin dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi di lanjutkan dengan kegiatan peregangan untuk menjaga kesehatan tubuh agar mendapatkan otot-otot yang elastis dan nyaman.

"Dengan cara berdiri dan kemudian menyentuh lutut dan ibu jari kaki, dan lain-lain guna menciptakan tubuh yang sehat ditengah pandemi Covid-19 ini,"pungkasnya. (TP/HUMAS).

KOMENTAR DISQUS :

Top