Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Peristiwa

Kabidkum Polda Banten Menggelar Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Jumat, 24 Juni 2022 23:03:05 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Banten Kombes Pol Achmad Yudi Suharso adakan kegiatan syukuran dan doa bersama anak yatim piatu yang dilaksanakan di Rumah Dinas (rumdin) Polda Banten pada Jumat (24/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Roiz Suryah PWNU Banten dan ketua Pondok Pesantren Nurul Anwar KH Ariman Anwar, personel Bidkum Polda Banten serta puluhan anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Achmad Yudi Suharso menyampaikan ucapan terima kasih, "Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya di acara syukuran dan doa, serta sekalian mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru," kata Yudi.

Yudi juga meminta doa agar ditempat yang baru nanti dapat melaksananakan tugas dengan baik. "Semoga nanti ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik serta tidak ada kendala dan selalu diberi kesehatan," ucap Yudi.

Diakhir, Yudi serta keluarga mohon maaf kalau ada salah dari perilaku maupun ucapan dan berharap tali silaturahmi yang telah terjalin agar terus dipertahankan. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top