Indonesia English
Rabu, 26 Juni 2019 |
Peristiwa

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Resmikan Gedung Mapolres Serang

Jumat, 11 Januari 2019 20:05:21 wib - Komentar
: Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang, Jumat (11/1/2019).

SERANG,(Banten88.com): Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang, Jumat (11/1/2019). Gedung Mapolres Serang yang dibangun diatas tanah seluas hampir 2 hektar ini berlokasi di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti bangunan gedung, penekanan tombol sirine, pengguntingan pita bunga oleh Kapolda yang didampingi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Serang.

Kapolda berharap dengan diresmikannya gedung Mapolres Serang diharapkan lebih memudahkan dalam melayani masyarakat. Tak lupa Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Serang untuk lebih semangat, lebih giat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.   "Dengan diresmikan Mapolres Serang, saya mengingatkan kepada seluruh personil Polres Serang untuk lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena apa ? Mapolres Serang sudah berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berada di Kota Serang," pinta Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Serang mengatakan dengan berpindahnya ke gedung baru, selaku personil Polres Serang tentunya bertekad meningkatkan performa dan semangat dalam bekerja lebih profesional modern dan terpercaya dalam memberikan pelayan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.  "Keberadaan kami di gedung yang baru ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Serang," tandasnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Serang yang memberikan kemudahan kepada Polres Serang dalam proses hibah tanah hingga pembangunan gedung Mapolres Serang terealisasi. Dalam kesempatan itu juga, Kapolres berharap Pemkab Serang dapat mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif.   "Sebagai sarana pendukung pelayanan kepada masyarakat, kami berharap Pemkab Serang dapat membantu mempercepat penyelesaian pembanngunan akses jalan dan jalan alternatif," pintanya. (ERN).

KOMENTAR DISQUS :

Top