Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Seputar Banten

Kapolda Banten Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwilkumham Banten

Selasa, 21 Juni 2022 19:48:57 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr.  Rudy Heriyanto menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kakanwilkumham) Banten Tejo Harwanto di ruang kerja Kapolda Banten pada Selasa (21/06) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pada pertemuan tersebut Rudy bersama Tejo membahas tentang penilaian hubungan kerja kantor wilayah dengan tujuan meningkatkan sinergitas dan sekaligus menjaga silaturahmi.

Pada kesempatannya Tejo menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, “Saya mengucapkan apresiasi kepada Polda Banten dan jajaran yang telah menjalin hubungan baik, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” ucap Tejo.

Tejo berharap melalui kegiatan ini Polda Banten dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, “Kami merasa perlu dan penting untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Banten dan jajaran, karena tupoksi kami sering dan sejalan dengan pelaksanaan tugas kepolisian yang utamanya dalam aspek penanganan pembinaan dan pelayanan, dan berharap Polda Banten dapat membantu dan memberikan dukungan penuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan” kata Tejo  

Dalam kesempatan yang sama Rudy juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kakanwilkumham Banten yang sudah berkunjung, “Dalam forum ini kita dapat bersilaturahmi sekaligus dapat berdiskusi untuk membuka kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” ujar Rudy.

Rudy menuturkan bahwa sinegritas antara Kepolisian dengan Kemenkumham sangatlah penting dalam menunjang tugas agar pelaksanaan dapat berjalan lebih baik, “Kami dari Kepolisian khususnya Polda Banten tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada Kemenkumham dan jalin komunikasi dengan baik, guna wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup Rudy. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top