Indonesia English
Senin, 17 Desember 2018 |
Hukum dan Kriminal

Kapolres Serang AKBP Wibowo Sertijab Kasat Narkoba & 2 Kapolsek

Selasa, 04 April 2017 16:55:03 wib - Komentar
Kapolres Serang AKBP Wibowo memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Narkoba, Kapolsek Kopo dan Kapolsek Petir di ruang Aula 1 Mapolres Serang, Selasa (4/4). Acara sertijab dihadiri Wakapolres Kompol Heri Sugeng, para Kepala Bagian, Kasat serta Kapolsek, serta Bhayangkari.

Serang,(Banten88.com): Kapolres Serang AKBP Wibowo memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Narkoba, Kapolsek Kopo dan Kapolsek Petir di ruang Aula 1 Mapolres Serang, Selasa (4/4). Acara sertijab dihadiri Wakapolres Kompol Heri Sugeng, para Kepala Bagian, Kasat serta Kapolsek, serta Bhayangkari.

AKP Richardo Hutasoit, Kasat Reserse Narkoba digantikan AKP Nana Supriyatna, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Reskrim Polres Kota Tangerang. Sementara itu AKP Richardo yang bertugas kurang dari 4 bulan di Polres Serang dipercaya menduduki kursi Kasat Reskrim Polres Serang Kota menggantikan AKP Panji Firmansyah yang ditugaskan sebagai Wakasat Reskrim Polres Kota Tangerang.

Kapolsek Kopo AKP Tri Sutrisno digantikan AKP Nur Rokhman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mauk. AKP Tri Sutrisno selanjutnya ditugaskan sebagai Kapolsek Mancak, sedangkan Kapolsek Petir AKP Tangguh Satya Buana digantikan AKP Rusmaniyar Siti Hamsah. AKP Tangguh kini tengah melanjutkan pendidikan Sespimma.

Kapolres Serang AKBP Wibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Banten No. KEP/120/III/2017.

Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran.

"Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi," ungkap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

"Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi polri. Sementara kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik," pesan kapolres.

Pantauan poskotanews.com setelah serah terima, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, seluruah pejabat Polres, personil, dan Bhayangkari yang digelar di Aula 2. (Pes).

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top