Indonesia English
Selasa, 07 April 2020 |
Hukum dan Kriminal

Kapolres Serang Serahkan Sepeda Motor Korban Curanmor

Rabu, 18 Maret 2020 20:40:40 wib - Komentar
Korban kasus curanmor bernama Sukra (34) warga Kampung Curug Bulang, yang kasusnya terungkap oleh Polisi Sektor Cikande, Kepolisan Resor Serang mengapresiasi kinerja Polisi atas keberhasilan mengungkap kasus hilangnya motor miliknya. Rabu 18 Maret 2020.

Serang,(Banten88.com): Korban kasus curanmor bernama Sukra (34) warga Kampung Curug Bulang,  yang kasusnya terungkap oleh Polisi Sektor Cikande, Kepolisan Resor Serang mengapresiasi kinerja Polisi atas keberhasilan mengungkap kasus hilangnya motor miliknya. Rabu 18 Maret 2020.

Pada sabtu, 29 Februari 2020 yang lalu, motor milik korban hilang di curi pelaku berinisial WH di kontrakan miliknya, kemudian korban melapor ke pihak Kepolisian Sektor Cikande.

Mendapat laporan dari korban, unit Reserse Kriminal Polsek Cikande menindaklanjuti dan berhasil meringkus pelaku saat hendak beraksi di Kp. Bojong Ranji, Desa Nambo Udik, Kibin.

Motor milik korban di kembalikan pada pemiliknya pada Rabu (18/03/2020) di acara Press Conference Gelar Barang Bukti Kasus Curanmor Hasil Tangkapan Polres Serang, Polsek Cikande di Mapolsek Cikande.

Penyerahan motor korban di laksanakan secara simbolis oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., di serahkan kepada pemilik kenadaraan saudara Sukra.

"Saya berterimakasih kepada Pak Polisi yang sudah berhasil menemukan motor saya, saya sangat senang motor saya bisa kembali, sekali lagi terima kasih buat pak polisi semoga selalu di lancarkan dalam tugasnya" ujar Sukra.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top