Indonesia English
Selasa, 20 Oktober 2020 |
Olahraga

Kapolsek Pabuaran, Sambut Kehadiran Kapolda Banten dan Tim Gowes

Minggu, 16 Agustus 2020 17:37:04 wib - Komentar
Kapolda Banten Irjen Pol.Drs.Fiandar beserta Ibu Kapolda, Irwasda, para PJU dan rombongan gowes dengan semangat, ceria dan penuh perhatian, untuk sekian kalinya di wilkum Polsek Pabuaran. Sabtu, 15/08/2020

Serang,(Banten88.com): Hadir sosok Kapolda Banten Irjen Pol.Drs.Fiandar beserta Ibu Kapolda, Irwasda, para PJU dan rombongan gowes dengan semangat, ceria dan penuh perhatian, untuk sekian kalinya di wilkum Polsek Pabuaran. Sabtu, 15/08/2020

Momentum ini, disambut hangat oleh Kapolsek didampingi Camat Gunungsari Drs.Amirudin, ibu Hj.Herlia Yudha Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pabuaran dan ibu Siti Amirudin Ketua Darma Wanita.

"Terima kasih Jenderal, kehormatan bagi kami atas kehadiran dan dapat menikmati hidangan serta berkenan silaturahmi dengan Muspika di Kec.Gunungsari", sambut AKP Yudha.

Saat berbincang dengan penuh keakraban, Kapolda Banten berpesan, "terima kasih Kapolsek atas sambutannya bisa hadir bersama pak Camat termasuk Bhayangkarinya. Ini sungguh luar biasa jamuannya dan saya merasa senang gowes dengan nuansa dan jalur disini".

Untuk Polsek yang wilayahnya Pilkada 2020 ini, "agar Kapolsek bangun koordinasi, monitor tahapan, pemetaan potensi kerawanan serta koordinasi disiapkan kekuatan Linmas, supaya bisa ringankan tugas dan tepat cara bertindaknya. Lalu diberdayakan semua komponen masyarakat agar kerjasama dan bantu tugas Polisi di lapangan", tambahnya Kapolda.

Begitu juga dari Ibu Kapolda selaku Ketua Bhayangkari, mengucapkan "terima kasih ya pak Kapolsek dan Ibu Bhayangkari atas sambutan dan jamuanya untuk kita semua".

Di tempat lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para awak media, bahwa kegiatan ini merupakan program bapak Kapolda Banten benilai sangat strategis dan manfaat, selain demi jaga kesehatan dan kekompakan, juga merupakan sarana untuk monitor kamtibmas, dialog dengan anggota dan elemen pemerintahan serta mengecek kesiapan Polsek dalam hadapi tugas.

Dikaitkan dengan realita saat ini, kami himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, bersama menjaga stabilitas kamtibmas jelang Pilkada 2020 dan mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat, produktif dan aman dari Covid-19, pungkasnya.(sumber Badri).

KOMENTAR DISQUS :

Top