Indonesia English
Kamis, 02 April 2020 |
Pendidikan

Kapolsek Pabuaran Sosialisasi Kamtibmas di SMK Al Muawanah

Kamis, 06 Februari 2020 16:34:50 wib - Komentar
Kepolisian Sektor Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten menggelar sambang, silaturahmi dan sosialisasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bertempat di SMK Al Muawanah di Kec.Gunungsari Kab.Serang, Kamis (06/02/2020).

Kota Serang,(Banten88.com):Kepolisian Sektor Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten menggelar sambang, silaturahmi dan sosialisasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bertempat di SMK Al Muawanah di Kec.Gunungsari Kab.Serang, Kamis  (06/02/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Pabuaran Polres serang Kota Polda Banten AKP Yudha Hermawan, SH, MM,  Ipda Deden S., Bripka Iwan K., Para Guru dan siswa siswi SMK Al Muawanah di Kec.Gunungsari Kab.Serang.

Kegiatan ini diadakan dengan maksud aparat Kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat terutama kepada siswa siswi yang kedepannya akan menjadi pemuda dan pemudi harapan bangsa.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK, melalui  Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM mengatakan, kegiatan  ini sebagai wujud program "POLMAS MANTUL" yaitu Polisi Manjing Sekolah, Masa Depan Tetap Unggul.

"Kehadiran kami disini untuk mewujudkan situasi dan kondisi sekolah dan lingkungan di wilayah Polres Serang Kota aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Ia juga berpesan kepada siswa dan siswi di sekolah agar belajar dengan baik dan rajin, tidak mengikuti kegiatan yang merugikan diri sendiri atau orang lain seperti terlibat tawuran, perlaku seks bebas hingga narkoba.

"Tentang disiplin siswa jangan sampai terlambat dalam masuk sekolah, tentang narkoba, jangan sampai siswa siswi SMK ini sebagai pengguna atau korban narkoba mengingat narkoba sudah masuk di sekolah, pegang teguh janji siswa, patuh hukum, hormati orang tua dan guru," ungkapnya.

"Tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalin, pakai helm standar, hindari terlibat balap liar, ikut geng motor dan ugal2an di jalan,  bawa senjata tajam akan diproses sesuai hukum yang berlaku, catatan pelanggaran akan tercatat di SKCK, tujuan pelajar adalah belajar dan ibadah, agar hati-hati dan waspada memilih teman dan jaga masa depan.

“Jadilah pelajar yang bermoral, berprestasi dan tanggung jawab, ingat tugas pokok pelajar ibadah dan belajar,” pungkasnya (sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top