Indonesia English
Selasa, 18 Februari 2020 |
Olahraga

Karo Ops Polda Banten, Sambangi Koni Provinsi Banten Jelang PON 2020 di Papua

Senin, 03 Februari 2020 16:25:49 wib - Komentar
Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat yang mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H Menyambangi kantor sekretariat KONI Provinsi Banten, di dampangi Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si. dan Dirtahti AKBP Syahrial M. Said, S.H, S.Ik.

Serang,(Banten88.com): Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat yang mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H Menyambangi kantor sekretariat KONI Provinsi Banten, di dampangi Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si. dan Dirtahti AKBP Syahrial M. Said, S.H, S.Ik kedatangan Karo Ops tersebut dalam rangka berkoordinasi dan bersilaturahmi Dalam rangka menyambut Hari Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di provinsi Papua. 03/02/2020.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat S.H., S.I.K., M.Si. kepada awak media Menjelaskan, Kedatangannya ke kantor sekretariat KONI Provinsi Banten untuk berkordinasi dan bersilaturahmi dengan ketua KONI Provinsi Banten dalam rangka persiapan menghadapi  acara Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Tahun 2020 yang akan digelar di provinsi Papua.

Adapun Jumlah yang akan berangkat ke Papua total sekitar 500 Orang, dengan perincian Pemain dan pelatih  berjumlah 447 Orang serta Pembina dan panitia berjumlah  53 orang, Ada kemungkinan sebagian cabor dimainkan Jawa Timur, untuk cabor yang belum ada fasilitas di Papua, Jenis cabang olah raga yang akan dimaikan, masih menunggu keputusan Presiden. Ungkapnya.  Semoga saja selama berlangsungny acara tersebut suasana aman dan kondusif, dan pemain atlit dari provinsi Banten kembali ke daerah masing-masing dengan tidak terjadi apa-apa. Tutup Roemtaat (sumber bid humas).

KOMENTAR DISQUS :

Top