Indonesia English
Minggu, 22 April 2018 |
Seputar Banten

Kejar Piala Adipura, Taman Jalan Multatuli di Percantik

Kamis, 21 Desember 2017 14:46:50 wib - Komentar
Pemerintah Kabupaten Lebak bersama Alam Sinsigne Tanah Banten (ASTB) memperbaiki taman yang berada di Jalan Multatuli.

Lebak, (Banten88.com): Pemerintah Kabupaten Lebak bersama dengan perusahaan tambang Alam Sinsigne Tanah Banten (ASTB) memperbaiki taman yang berada di Jalan Multatuli agar terlihat lebih cantik. Hal tersebut dilakukan guna terpenuhi syarat peraihan gelar Adipura untuk Kabupaten Lebak.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nana Sunjana mengatakan perbaikan taman di Jalan Multatuli dilakukan lantaran salah satu gagalnya Kabupaten Lebak meraih Adhipura karena kondisi jalan protokol tersebut masih kurang hijau dan kurang teduh.

"Kita perbaiki melalui CSR perusahaan ASTB," kata Nana kepada  wartawan diruang kerjanya, Kamis (21/12/2017).

Menurutnya, Perbaikan taman tersebut nantinya tidak akan jauh berbeda seperti di Kabupaten Pandeglang dan Cilegon namun jumlah pepohonan yang akan ditanam dipastikan lebih banyak.

"Kita ingin Lebak ini hijau dan asri, masyarakat yang merasakan juga bisa menghirup udara segar," ujarnya.

Selain taman Multatuli, sambung Nana beberapa taman yang juga usai diperbaharui oleh dana CSR perusahaan terdapat dibeberapa titik seperti, taman yang berada di Kampung Keong, desa Aweh Kecamatan Kalanganyar, taman Pasar Buah dan Taman Mandala.

"Semuanya diperbaiki oleh CSR, kita akan terus gandeng perusahaan untuk bersama sama membangun Lebak," pungkasnya. (Eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top