Indonesia English
Selasa, 25 September 2018 |
Olahraga

Ketakutan Klopp di Balik Lolosnya Liverpool ke Final Liga Champions

Kamis, 03 Mei 2018 11:48:54 wib - Komentar
Manajer Liverpool, Juergen Klopp di laga melawan AS Roma, (Photo : Reuters/John Sibley).

(Banten88.com): Ada hal menarik di balik lolosnya Liverpool ke final Liga Champions, Kamis 3 April 2018. Permainan ciamik AS Roma di Olimpico Stadium, membuat manajer The Reds, Juergen Klopp, harap-harap cemas.

Diakui Klopp, gol keempat yang diciptakan Roma pada laga itu membuatnya mulai khawatir bermain hingga perpanjangan waktu. Terlebih agregat sudah menjadi 7-6.

“Untuk kedua tim, ini gila jika bermain hingga perpanjangan waktu, 2 x 15 menit. Saya tidak tahu bagaimana itu akan terjadi, itu benar-benar gila," ujar Klopp seperti dilansir dari liverpooloffside.sbnation.com, 

Kendati demikian, menurut Klopp, keberuntungan berpihak pada timnya. Jika tidak, tak bisa dibayangkan Klopp bagaimana Liverpool akan tersingkir.

“Ini benar-benar menegangkan, jika kami harus tersingkir.  Tapi kini, kami datang ke Liga Champions untuk laga final," ucapnya.

Secara keseluruhan, Klopp mengaku bahagia dengan perjuangan Mohamed Salah cs. Kini, yang perlu dilakukan Liverpool fokus menatap laga final, 26 Mei 2018 mendatang.

“Saya benar-benar bahagia dengan usaha para pemain. Bangga mempersembahkan sesuatu untuk fans kami. Fokus ke final dan menjuarai Liga Champions," kata Klopp. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top