Indonesia English
Senin, 20 Mei 2019 |
Peristiwa

Ketua Bawaslu Kota Cilegon Ajak Masyarakat Tolak People Power

Rabu, 15 Mei 2019 19:33:40 wib - Komentar

Cilegon,(Banten88.com):Penyelengaaran pemilu dan proses rekapitulasi Pleno di tingkat PPS, PPK, Kota , dan KPU provinsi Banten sudah selesai sesuai mekanisme dengan sangat transparan,  jujur adil dan demokratis. Demikian dikatakan Ketua Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kota Cilegon Siswandi ST. Rabu (15/5/2019).

Siswandi mengatakan bahwa pergeleran pemilu di kota Cilegon dengan aman, jujur, adil, transparan, dan demokratis selanjutnya dirinya mengajak warga Cilegon agar tetap menjaga kondusifitas wilayah dan menunggu hasil keputusan rekapitulasi penghitungan suara di KPU pusat.

“Pelaksanaan pemilu di kota Cilegon, Provinsi Banten sudah berjalan dengan sangat , jujur, adil dan transparan maka dari itu kami dari Bawaslu kota Cilegon mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Cilegon, KPU Provinsi Banten, TNI Polri dan masyarakat serta stakeholder  yang sudah bersama-sama menjaga situasi yang demokrastis, dan mari kita tunggu keputusan KPU pusat dan menerima hasilnya,” tandasnya.

Selanjutnya Ketua Bawaslu Kota Cilegon mengajak masyarakat untuk menolak ajakan gerakan massa atau people power terkait Pemilu 2019. "Kami himbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi, dan tolak segala bentuk people power dan lain sebagainya yang akan bisa memecah-belah kesatuan dan persatuan bangsa," ujarnya.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top