Indonesia English
Senin, 20 Mei 2019 |
Seputar Banten

KETUA BHAYANGKARI DAERAH BANTEN, GELAR TADARUSAN MEMBACA AL-QURAN 30 JUZ

Rabu, 15 Mei 2019 20:24:15 wib - Komentar
Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Banten dengan menggelar Tadarusan Al Qur’an dan membaca 30 JUZ di Masjid Nurul Hukkam Polres Serang. Rabu (15/5/2019).

Serang,(Banten88.com): Hadirnya Bulan Suci Ramadhan menjadi moment emas bagi Kaum Muslim untuk memperbanyak amal Ibadah. dalam rangka meningkatkan kualitas imanan dan taqwa kita memperbanyak ibadah kepada Allah SWT dengan Tadarus di bulan Ramadhan moment yang baik ini dimanfaatkan Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Banten dengan menggelar Tadarusan Al Qur’an  dan membaca 30 JUZ di Masjid Nurul Hukkam Polres Serang. Rabu (15/5/2019).

Acara yang mengambil tema "Tingkatkan kualitas iman dan taqwa kita dengan Tadarus di bulan Ramadhan ini dipimpin langsung oleh ibu Ketua Bhayangkari  Daerah Banten Ny. Niken Tomsi dan  Ustadzah Naning juga diikuti oleh seluruh pengurus cabang dan ranting Bhayangkari.

Tadarusan Al Qur’an ini sangat bermanfaat untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif serta berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT. Moment bulan suci Ramadhan ini, hendaknya kita semua melakukan Tadarusan Al Qur’an serta memperbanyak melakukan kebaikan. Karena dengan bertadarus kita tingkatkan kwalitas iman dan takwa kepada Allah SWT.

kegiatan Tadarusan Al Qur’an yang dilakukan Bhayangkari Polda Banten dan Jajarannya ini juga bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di lingkungan keluarga dan kedinasan. Usai pelaksanaan Tadarus, seluruh anggota Bhayangkari melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka mendoakan para suami yang melaksanakan dinas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat.(sumber bidhum).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top