Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Hukum dan Kriminal

Kirim Sabu di Komplek Persada Banten Dibekuk

Jumat, 15 April 2016 18:39:50 wib - Komentar
Ilustrasi kurir sabu ditangkap.

Serang,(Banten88.com): Petugas Satuan Narkoba Polres Serang, Kamis (14/4) malam  meringkus  seorang kurir sabu. Tersangka MK alias Aep, (25), disergap saat akan mengantarkan sabu-sabu di Komplek Persada Banten, Ds Kalodran, Kec. Walantaka, Kota Serang, Banten. Dari tangan pengangguran ini, petugas mengamankan 8 paket berisi kristal bening yang diduga sabu-sabu.

AKP Bambang Supeno, Kepala Satuan Narkoba Polres Serang mengatakan tersangka merupakan kurir narkoba yang sudah menjadi target penangkapan anggotanya. Setelah beberapa kali lolos, tersangka warga Kp Kaunen, Ds Teritih, Kec. Walantaka, berhasil ditangkap saat akan mengantarkan sabu-sabu pesanan salah seorang pelanggan di Komplek Persada Banten.

"Dari saku celana tersangka, kita amankan 2 paket sabu-sabu yang di bungkus kertas tissue," ungkap AKP Bambang ditemui di kantornya Jumat (15/4).

Dalam penggeledahan di rumahnya, lanjut Kasat, Tim Unit 1 yang dipimpin Iptu Suharto berhasil menemukan 6 paket sabu lainnya yang disembunyikan dibalik mesin kipas angin. Tersangka mengatakan barang haram yang diamankan adalah milik Ujang, warga Tangerang yang kini masih dalam penyelidikan.

"Tersangka ngaku hanya ketitipan saja. Dan nantinya bertugas mengantarkan untuk diserahkan kepada pelanggan yang disebutkan Ujang," kata Kasat.

Tersangka menyebut mendapatkan upah Rp100 ribu untuk setiap paket yang terkirim. Selain mendapatkan upah, tersangka juga mendapatkan sabu gratis jika ingin mengkonsumsi. "Sudah 4 kali mengantarkan sabu kepada pelanggan. Dari setiap paket, saya mendapatkan imbalan Rp100 ribu dari Ujang," aku Aep.(Pes).

KOMENTAR DISQUS :

Top