Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Olahraga

Klub Asal China Tawar Gelandang Mancester City

Kamis, 22 Juni 2017 10:39:19 wib - Komentar
Samir Nasri saat dipinjamkan ManCity ke Sevilla. (REUTERS/Antonio Bronic)

(Banten88.com): Agresivitas klub peserta Liga Super China untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia belum berhenti. Shanghai Senhua salah satu klub yang ingin mendatangkan pemain anyar.

Dikutip dari The Sun, Shanghai sudah mengajukan tawaran kepada Manchester City. Yang menjadi incaran mereka adalah gelandang asal Prancis, Samir Nasri.

Nasri memang sudah tidak masuk dalam skema yang diterapkan Pep Guardiola musim lalu. Alhasil, pemain berusia 29 tahun tersebut dipinjamkan ke Sevilla.

Masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang, Nasri tentu akan masuk dalam daftar jual The Citizens. Dan penawaran tinggi menjadi salah satu prioritas mereka.

Selain itu, tidak semua klub yang menginginkan Nasri bisa mulus mendapatkannya. Seperti diketahui, gajinya di ManCity per pekannya mencapai £275 ribu (Rp4,6 miliar).

Dengan kekuatan finansial luar biasa, Shanghai menjadi favorit pertama klub yang bisa mendapatkan jasa Nasri. Dilatih oleh Gustavo Poyet, dalam skuat mereka saat ini terdapat pemain seperti, Carlos Tevez dan Obafemi Martins.

Tevez sendiri sudah dijadikan pemain dengan gaji termahal di dunia oleh Shanghai. Pemain asal Argentina itu mendapatkan bayaran Rp10,7 miliar per pekannya. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top