Indonesia English
Selasa, 25 Juni 2019 |
Politik

Konsolidasi Pemenangan Sadulur Papat Eka Ratnasari

Senin, 07 Januari 2019 09:06:24 wib - Komentar
Sadulur Papat Eka Ratnasari gelar Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan di Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Tangerang,(Banten88.Com): Tahun baru 2019, dengan semangat baru, para kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Tangerang menggelar rapat konsolidasi.

Para kader dan tim pemenangan diharapkan untuk lebih cerdas dalam menentukan langkah jitu guna melenggangkan para caleg yang diusung Partai Hanura. Diantaranya yakni Eka Ratnasari, nomor urut 4, dengan daerah pemilihan IV (Dapil IV) yakni kecamatan Rajek, Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, dengan Jargon Sadulur Papat Eka Ratnasari. Selain itu, Hadir pula Ketua DPP Partai Hanura, H. Inas Nasrullah Zubir yang juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dan sebagai Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI sekaligus Caleg DPR RI Banten, Tangerang Raya dengan daerah pemilihan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Hadir juga dalam acara tersebut para Koordinator Cabang (Korcab), koordinator Desa (Kordes) dan para Koordinator TPS (Kortep), Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten, R. Erwin Subroto, SE, MM, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tangerang, H. Mohamad Amin, SH, MH, Kepala Bidang Hukum Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tangerang, H. Tomi Sugianto, para tokoh badan pemuka masyarakat di lingkungan Sindang Jaya dan personil Panwaslu kecamatan Sindang Jaya. Tim pemenangan Eka Ratnasari yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 400 orang.

Pertemuan sekaligus ajang silaturahmi tersebut berlangsung di aula Pondok Pesantren Bani Tamim, Kampung Etek, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (6/1).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Partai Hanura, H. Inas Nasrullah Zubir menyampaikan, komisi VI yang membawahi kurang lebih 120 BUMN akan menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) melalui pelatihan bekerjasama dengan Dinas terkait. H. Inas Nasrullah Zubir mengajak kepada para kader dari Partai Hanura, dalam hal ini tim pemenangan Eka Ratnasari untuk mengikuti pelatihan UMKM atau bimtek lainnya. Pihaknya juga akan menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk daerah Sindang Jaya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Ari Keong didampingi Agus Gimbal mengatakan untuk wilayah kabupaten Tangerang sudah ada beberapa program yang diluncurkan yakni Matador (Masyarakat Tangerang Doyan Olah raga), Melek Mata dan lain-lain.

“Pak Haji Inas Nasrullah Zubir, program Matador, melek mata dan lain-lainnya masih berlangsung di kabupaten Tangerang. Semoga program tersebut bisa dilaksanakan secara nasional (Dinasionalisasikan),”kata Ari Keong kepada Wartawan, melalui pesan tertulis pada Senin (7/1).

Di tempat yang sama, salah satu kader yang menjadi relawan, Agus Gimbal dalam kegiatan rapat konsolidasi yang digelar oleh calon legeslatif DPRD kabupaten Tangerang dari Partai Hanura (ibu Eka Ratnasari) itu mengajak semua tim pemenangan harus tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam penyelenggaraan Pemilihan Legeslatif.

Dalam paparannya, Caleg Partai Hanura, dapil IV, dengan nomor urut 4, Ibu Eka Ratnasari mengajak kepada seluruh tim pemenangan untuk mematuhi koridor apa yang ditentukan dalam penyelenggaraan pemilihan legeslatif dan tetap on the track. Juga terus menjalin komunikasi yang baik dengan penyelenggara Pemilu dan Bawaslu.

"Kami mengajak kepada tim pemenangan untuk bisa meraih suara murni 17 ribu suara dan jika suara ini bulat dan utuh maka satu kursi aman untuk melenggang ke kantor DPRD Kabupaten Tangerang,"ajak Eka Ratnasari. (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top