Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Seputar Banten

Kunjungi Mako Satbrimob Polda Banten, Wakapolda Banten Berikan Arahan Kepada Bintara Remaja

Rabu, 26 Januari 2022 16:21:31 wib - Komentar
Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo kunjungi Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (26/01).

 

Kota Serang,(Banten88.com): Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo kunjungi Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (26/01).

Kedatangan Wakapolda Banten bersama Karorena disambut langsung Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho dan PJU Satbrimob Polda Banten.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kedatangan Wakapolda Banten untuk memberikan arahan kepada Bintara Remaja Brimob Banten. "Hari ini Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari datang ke Mako Brimob Banten untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para Bintara Remaja Brimob Banten," kata Dwi Yanto Nugroho.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Banten juga berkeliling Mako. "Tadi juga Wakapolda Banten mengecek barak, asrama, gudang handak dan tower untuk memastikan kondisinya baik," tandasnya.

Terakhir Dwi Yanto Nugroho berharap semoga sesudah diberikan arahan dan motivasi oleh Wakapolda Banten para Bintara Remaja Brimob Banten lebih bersemangat dan bisa bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. (sumber Bidhumas)

KOMENTAR DISQUS :

Top