Indonesia English
Jumat, 14 Desember 2018 |
Peristiwa

Laskar Merah Putih Kabupaten Serang Siap Siaga Menjaga Ulama

Sabtu, 17 Februari 2018 17:46:17 wib - Komentar
Ketua Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Serang, Enday Hidayat didampingi Dean Ikrar dan Ubang siap siaga jaga malam. (Foto:Iman).

Serang, (Banten88.com): Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Serang komitmen siap dan siaga selalu menjaga para tokoh agama, alim ulama dan para kyai yang diduga diicar dan dibidik oleh oknum orang yang berpura-pura gila tetapi tidak gila.

Informasi yang dihimpun, bahwa ada pihak yang  memobilisasi untuk membidikan dengan sasaran ke tokoh agama Islam. Hal tersebut dikatakan Ketua Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Serang, Enday Hidayat didampingi Sekretarisnya Dean Ikrar kepada Banten88.com, Sabtu (17/2/2018).

Ditegaskan Enday Hidayat dan Dean Ikrar, Laskar Merah Putih kabupaten Serang berkewajiban menjaga para tokoh dan alim ulama Indonesia dimana saja berada. Caranya dengan melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas serta aparat keamanan di wilayah masing-masing.

“Kita semua wajib menjaga para tokoh dan alim ulama Indonesia dimana saja berada. Laskar Merah Putih harus peduli dan selalu siaga, bersatu menjaga alim ulama dengan berkoordinasi sama Babinkamtibmas, Babinsa dan aparat keamanan di wilayah masing-masing. Antisipasi lebih baik dari pada kecolongan,”tegasnya. (Iman).

KOMENTAR DISQUS :

Top