Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Olahraga

Lawan Chelsea, Cech cuma ingin mengantarkan timnya meraih tiga poin

Selasa, 15 September 2015 14:58:44 wib - Komentar
AFP / GLYN KIRK. Kiper Chelsea, Petr Cech, seusai mengalahkan Chelsea 1-0 pada laga Community Shield 2015, di Stadion Wembley.

LONDON, Banten88.com :Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengabaikan nuansa reuni jelang pertandingan melawan Chelsea, pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015. Cech cuma ingin mengantarkan timnya meraih tiga poin.

Cech menghabiskan sebelas tahun bersama The Blues. Dalam periode tersebut, pemain berkebangsaan Ceko ini meraih empat trofi Premier League, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.

Pertemuan Cech dan Chelsea sebagai lawan sudah terjadi pada ajang Community Shield, 2 Agustus 2015. Namun, pertandingan itu tidak digelar di Stamford Bridge, melainkan Wembley.

Jelang kepulangannya, Cech mengatakan, "Saya tak pernah bermain di Stamford Bridge sebagai tim tamu. Pengalaman ini baru bagi saya. Namun, saya sudah mengenal setiap sudut dan ruang di stadion itu. Jadi, untuk saya, tak ada kejutan."

"Saat memulai pertandingan, satu-satunya perhatian adalah 'Apakah saya bisa menunjukkan penampilan terbaik? Apakah kami bisa memenangi pertandingan?'," lanjut Cech.

Sebelum melawan Chelsea, Arsenal harus menghadapi Dinamo Zagreb pada fase grup Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Tren positif tengah melanda pasukan Arsene Wenger setelah mengalahkan Stoke City pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (12/9/2015).

"Semoga, kami bisa datang ke sana dengan modal dua kemenangan," tutur pemain berusia 33 tahun ini.

Sumber : kompas.com

KOMENTAR DISQUS :

Top