Indonesia English
Sabtu, 13 Juli 2024 |
Peristiwa

Makan Dengan Pecak Bandeng Turut Satukan Pj Gubernur Banten Al Muktabar Bersama Masyarakat

Senin, 18 September 2023 15:28:04 wib - Komentar


SERANG,(Banten88.com): Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar disambut hangat oleh warga Kampung Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang saat tiba di lokasi untuk menyalurkan air bersih dan 200 paket sembako, Sabtu (16/9/2023). 

Dengan membentangkan beberapa kertas karton dengan berbagai tulisan ungkapan terima kasih, puluhan warga menyuarakan syukur atas kedatangan pemimpin mereka di tengah kondisi kekeringan yang sudah lama melanda. 

"Terima kasih Pak Pj Gubernur atas bantuannya. Kami sangat membutuhkan air bersih ini. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan," kata Roni salah satu warga yang menyuarakan itu. 

Tidak hanya Roni, ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Ikhsan. Warga Kampung Cerocoh itu mengaku sudah lama kesulitan air bersih karena sudah lama mengalami kekeringan. 

"Sudah lama, Alhamdulillah sekarang ada bantuan dari Pak Pj Gubernur dikasih sembako juga, sesuatu yang kami butuhkan,"  ucapnya. 

Mendapati sambutan hangat itu, meski belum sampai ke titik lokasi bantuan, Al Muktabar langsung turun dari kendaraan menemui warga dan melakukan dialog serta mendengarkan aspirasi. 

"Ya, terima kasih atas sambutannya. Ini kita salurkan air bersih. Mudah-mudahan bermanfaat, kalau nanti kurang, kita tambah lagi," kata Al Muktabar. 

Setelah selesai menyerap aspirasi warga, Pj Gubernur Banten Al Muktabar kemudian meninjau penyaluran air bersih, disusul sholat Magrib berjamaah. 

Seusai sholat Magrib berjamaah, Al Muktabar diajak makan bersama oleh warga. Dengan lauk pecak bandeng khas Domas, Al Muktabar terlihat akrab duduk bersama warga, tokoh masyarakat serta para pemuda setempat.(Ad).

KOMENTAR DISQUS :

Top