Indonesia English
Sabtu, 17 November 2018 |
Nasional - Peristiwa

Ibunda Gubernur Rano Meninggal Dunia

Minggu, 06 Desember 2015 21:52:24 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno.

Serang, (Banten88.com) – Ada duka yang teramat lekang dalam raut wajah Gubernur Banten, Rano Karno. Malam ini, orang tecinta, orang yang selama ini mencintainya harus pergi untuk selamanya. Dia adalah Lily Soekarno M Noor (77), bbunda Gubernur Rano yang selama ini amat dicintainya pergi meninggalkan kehidupan yang fana ini.

Suasana duka dan tangis air mata menyelimuti ruangan ICU Cinere, Depok, Jawa Barat, tempat perawatan Lily Soekarno M Noor, Ibunda dari Gubernur Banten, Rano Karno yang selama ini dirawat karena menderita sakit. Setelah dilakukan perawata, akhirnya malam ini ibunda Rano mengembuskan nafas terakhirnya.

"Kini saya sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi. Orang tua saya satu-satunya yang masih ada, sekarang sudah meninggal dunia," ujar Rano Karno, seperti tidak mampu menyembunyikan kesedihannya ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (6/12).

Dengan nada terbata-bata dan masih diselimuti duka Rano mengatakan, seluruh keluarga besar menemani almarhumah Lily saat mendapat perawatan hingga mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit. "Kami menungguinya, anak-anak ibu saya ada semua menungguinya selama dirawat. Sedih semua. Pecah dengan tangisan ketika ibu sudah tidak ada," imbuh Rano.

Dikatakan Rano, selama dalam perawatan dokter dan di rawat di rumah sakit, Almarhumah ibundanya meninggal karena penyakit jantung dan penyakit komplikasi dengan penyakit yang kerap dikeluhannya.  "Sebagai manusia ibu kami tentu banyak berbuat salah, atas nama keluarga mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah ibu saya," tutur Rano.

Sementara tampak terlihat, malam ini, jenazah Almarhumah sedang dalam persiapan untuk dibawa ke rumah duka di Perum Bumi Karang Indah, Jalan Karang Asri 7, no 1 A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.(Dang)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top