Indonesia English
Senin, 17 Desember 2018 |
Hukum dan Kriminal

Marni Tewas Tertabrak di Jalan Tol Tangerang-Merak

Minggu, 02 Desember 2018 20:13:57 wib - Komentar
Ilustrasi.

erang,(Banten88.com): Insiden penyeberang jalan tewas tertabrak kendaraan di Tol Tangerang Merak kembali terjadi. Peristiwa kali ini terjadi di KM 69 tak jauh dari rest area Bogeg, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (2/12/2018). Korban seorang wanita yang diketahui bernama Marni dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.

"Modus dan penyebab terjadinya laka lantas masih dalam proses penyelidikan petugas seksi laka lantas Polda Banten," ungkap Kanit Lakalantas Ditlantas Polda Banten, Ipda Pujiyanto melalui pesan whatsapp.

Menurut Pujiyanto, musibah kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Dari hasil keterangan yang didapatnya, kata Kanit, kendaraan Toyota Vios A 1106 BN yang dikemudikan Agung Permana meluncur dari arah Tangerang di lajur cepat.

Setiba di lokasi kejadian tiba-tiba muncul dari arah sisi kanan (median jalan) seorang perempuan yang diketahui bernama Marni yang diduga hendak menyeberang. Akibatnya, korban tertabrak bagian kanan depan kendaraan hingga mengakibatkan bemper dan kaca depan kendaraan sedan ini rusak.

"Dibantu petugas PT Astra Infra Toll Road korban yang diduga meninggal dunia di lokasi langsung dievakuasi ke rumah sakit. Untuk kendaraan yang mengalami musibah sudah kami amankan," kata Pujiyanto.

Pujiyanto mengimbau kepada masyarakat tidak sekali-kali menyebrang di jalan karena selain ada larangan juga sangat membahayakan, baik bagi penyebrang itu sendiri maupun pengguna jalan tol. Kanit berharap masyarakat menggunakan jembatan penyebrangan yang telah dibangun pihak pengelola jalan tol.

“Gunakan jembatan penyeberang yang sudah ada. Jangan memaksakan menyeberang di bahu jalan tol karena membahayakan keselamatan,” imbaunya.

Sebelumnya dua penyeberang jalan di jalur bebas hambatan tol Tangerang-Merak tertabrak kendaraan hingga tewas. Kecelakaan maut itu terjadi di dua lokasi berbeda yaitu di Kilometer 75, Kecamatan Serang, Kota Serang dan Kilometer 61,  Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, sepanjang Minggu (28/10/2018).(Okan).

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top