Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Mayat Tanpa Identitas di Irigasi Tanara

Jumat, 31 Maret 2017 15:24:04 wib - Komentar
Ilustrasi.

SERANG,(Banten88.com): Sosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di saluran irigasi Jl Raya Syech Nawawi, Ds/Kec. Tanara, Kab. Serang, Kamis (30/3) sore. Dari hasil pemeriksaan, mayat pria tanpa identitas ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, petugas Unit Reskrim Polsek Tanara langsung membawa jasad korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Diperoleh keterangan, mayat pria tak dikenal ini pertama kali ditemukan oleh Samuti, 50, warga setempat dalam perjalanan pulang. Ketika melintasi lokasi, tenaga pendidik ini kaget begitu melihat ada tubuh manusia telungkup di saluran irigasi. Iapun segera lari memberi tahu warga setempat. Mendapat laporan ada temuan mayat, warga berbondong-bendong mendatangi lokasi mayat.

Beberapa wargapun kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Tanara. Mendapat laporan, petugas Unit Reskrim Polsek Tanara langsung ke lokasi dan mengevakuasi mayat dari aliran irigasi.  Ketika dilakukan pemeriksaan nampaknya tak satupun warga yang ada di lokasi mengenali wajah korban. Setelah dilakukan identifikasi, mayat bercelana pendek dan mengenakan sarung ini kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Tanara, AKP Tohirudin mengatakan dari hasil visum pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Meski demikian, untuk mengetahui penyebab kematian masih harus menunggu keterangan dokter. Terkait ciri-ciri fisik, korban diperkirakan berusia 22 tahun, tinggi sekitar 165 cm, rambut pendek lurus, memakai kaos warna hijau bergaris hitam.

"Kondisinya belum membusuk dan diperkirakan baru beberapa jam meninggal. Kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan atau mengenali ciri-ciri tersebut segera lapor ke kantor polisi terdekat," kata Kapolsek.(Pes).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top