Indonesia English
Minggu, 22 Juli 2018 |
Hukum dan Kriminal

Mayat Wanita Tanpa Identitas di temukan di Sungai Cibongor.

Rabu, 13 Desember 2017 21:03:45 wib - Komentar
Ilustrasi

Serang, (Banten88.com): Mayat berjenis kelamin wanita  tanpa identitas ditemukan warga di bantaran sungai  Cibongor, Kampung Katupang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (13/12/2017) sore. Ciri-ciri korban menggunakan kaos warna putih dan kondisi korban pada bagian muka sudah menjadi tengkorak.

"Yah kami telah menemukan mayat perempuan di sungai Cibongor sekira pukul 16.00 WIB, memakai kaos putih dan kondisinya sudah menjadi tengkorak," Kata Kapolsek Cikeusal AKP Muhammad Cuaib saat dihubungi wartawan, Rabu (13/12/2017) malam.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian dan korban sudah dibawa ke RS Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang untuk dilakukan otopsi.

"Kalau masalah kenapa dan yang lainnya saya tidak bisa memastikan, karena kami sudah membawah korban ke RS Drajat untuk dilakukan otopsi," singkatnya.

Ketika dikonfirmasi terkait Siti Marhatusolihat (18), warga Kampung Cibuah, Kecamatan Cikeusal, yang dilaporkan hilang dua minggu lalu, Kapolsek belum dapat memastikan mayat wanita yang ditemukan itu adalah Siti Marhatusolihat.

"Soal itu, saya belum dapat memberikan keterangan, tunggu hasil pemeriksaan dokter," ungkap Kapolsek. (Okan)

KOMENTAR DISQUS :

Top