Indonesia English
Senin, 16 Juli 2018 |
Politik

Megawati Akan Melantik Kepengurusan DPD PDIP Banten

Selasa, 31 Oktober 2017 18:48:51 wib - Komentar
Ketua DPD PDI-P Banten Asep Rahmatullah, saat menggelar konferensi pers dikantor PDIP Provinsi.

Serang,(Banten88.com): Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, direncanakan akan datang ke kantor PDIP Provinsi Banten pada, Rabu (1/11/2017) besok.

Mantan Presiden RI Ke-5 tersebut dijadwalkan hadir untuk melantik kepengurusan DPD PDIP Provinsi Banten periode 2015-2020 dan melakukan peletakan batu pertama gedung serbaguna.

“Besok Bu Mega akan hadir disini untuk melakukan peletakan batu pertama GSG yang diberi nama Hj Megawati Soekarno putri,” kata Ketua DPD PDI-P Banten  Asep Rahmatullah, saat menggelar konferensi pers dikantor PDIP Provinsi.

Selain dua agenda tersebut, Megawati juga akan memimpin konsolidasi internal dan memberikan arahan untuk pemenangan Pilkada tahun 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

“Ini akan menjadi momentum yang spesial untuk terus memompa seluruh kader PDI Perjuangan dalam menjalankan tugas-tugas kepartaian,” ujarnya.

Asep juga menambahkan, kehadiran putri mantan Presiden Soekarno itu besok, tidak berbicara secara khusus tentang rekomendasi pada Pilkada Serentak 2018 di Provinsi Banten.

“Untuk rekomensi ada waktunya nanti, itu sedang digodok oleh dewan pimpinan pusat, nanti akan di umumkan secara serentak,” tambahnya. (Faiz)

KOMENTAR DISQUS :

Top