Indonesia English
Kamis, 17 Januari 2019 |
Olahraga

Menang Atas Leicester, Wenger Bocorkan Strateginya

Kamis, 27 April 2017 14:17:11 wib - Komentar
Para pemain Arsenal merayakan gol

(Banten88.com): Arsenal meraih hasil positif, setelah mengandaskan perlawanan Leicester City di lanjutan ajang Premier League, Kamis dini hari, 27 April 2017. The Gunners menang dengan skor tipis 1-0. 

Tampil di Emirates Stadium, kedua tim tampil berimbang. Jual beli serangan terjadi sejak menit awal laga, sayang penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama. 

Memasuki babak kedua, The Gunners tampil lebih terbuka. Hasilnya positif, mereka unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri dari pemain The Foxes, Robert Huth di menit ke-88. Gol tersebut, sekaligus menjadi gol penutup laga. 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui, kualitas yang dimiliki oleh lawannya tersebut. Lebih lanjut, dia mengungkapkan, permainan sabar menjadi kunci utama kemenangan Arsenal atas The Foxes.  

"Leicester City sulit untuk ditaklukkan, namun kami tampil sabar dan tidak memberikan ruang untuk mereka. Kami juga membuat beberapa kesempatan," kata Wenger, seperti dilansir Dailystar

Atas hasil tersebut, Meriam London kembali meramaikan perebutan posisi empat besar Premier League. Mereka saat ini berada di posisi ke-6 dengan raihan 60 poin dari 32 laga. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top