Indonesia English
Kamis, 27 Juni 2019 |
Olahraga

Menang Atas Pescara, Modal Positif Roma Hadapi Lazio

Selasa, 25 April 2017 16:07:34 wib - Komentar
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (REUTERS/Alberto Lingria )

(Banten88.com): Kemenangan telak AS Roma atas Pescara dalam laga pekan ke-33 Serie A, jadi modal berharga jelang derby kontra Lazio. Roma sukses menggasak Pescara 4-1 dalam laga yang digelar di Stadio Adratico-Giovanni Cornacchia, Selasa 25 April 2017 dini hari WIB.

Dua gol Mohamed Salah, serta sumbangan satu gol masing-masing dari Kevin Strootman dan Radja Nainggolan, memastikan kemenangan Roma dalam laga tandang kali ini.

Kemenangan besar ini jelas mendongkrak semangat pasukan Serigala Ibukota jelang laga derby kontra Lazio. Sebab, dalam laga sebelumnya Lazio juga sukses menang telak usai membantai Palermo 6-2 di Stadion Olimpico.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, mengungkapkan tiga hal yang bisa jadi kunci dalam laga Derby della Capitale episode 146 Serie A, pekan depan. Kekuatan, ketenangan, dan fokus, adalah tiga kunci utama Roma untuk bisa meraih hasil sempurna dalam laga nanti. Eks pelatih Zenit St Petersburg ini juga berjanji akan tampil agresif seperti saat menggasak Pescara.

"Ini adalah salah satu kemenangan penting bagi kami musim ini. Kami membawa (kemenangan) itu kembali ke rumah dan melakukan sesuatu yang baik dalam pertandingan. Kemenangan ini meningkatkan harga diri kami," kata Spalletti dikutip Football Italia.

"Lazio? Kami akan bermain di laga derby dengan kekuatan, ketenangan, dan fokus, seperti yang kami lakukan malam ini. Pertandingan derby adalah salah satu pertandingan yang Anda tak perlu mengangkat tangan (memberi instruksi pemain). Para pemain tahu bagaimana menghadapi pertandingan ini," ujarnya.

Duel Roma kontra Lazio akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu 30 April 2017 mendatang. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top