Indonesia English
Rabu, 26 Juni 2019 |
Olahraga

Menang Tipis, Allegri Akui Juventus Kelelahan

Selasa, 23 Januari 2018 11:01:58 wib - Komentar
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Photo : REUTERS/Ciro De Luca).

(Banten88.com): Juventus hanya mampu menang 1-0 kala menjamu Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Selasa 23 Januari 2018 dini hari WIB. Massimiliano Allegri membeberkan penyebab I Bianconeri hanya menang dengan skor tipis.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus memulai laga dengan cukup baik dan berhasil unggul lewat gol Douglas Costa di menit 16. Sayangnya, usai gol tersebut Juventus kesulitan untuk menjebol gawang Genoa kembali.

Dalam catatan statistik Livescore, Juventus menguasai bola hingga 55 persen dan mencetak 14 tembakan yang 5 di antaranya mengarah ke gawang. Allegri mengungkapkan bila timnya kelelahan di periode akhir permainannya.

"Kami sedikit lelah di akhir permainan, lebih dari sekedar cemas akan hasilnya. Ada keinginan untuk mendapatkan hasil di kandang dan kami telah bekerja sangat keras selama seminggu," ujar Allegri dilansir Football-Italia.

Terlepas dari itu, Allegri cukup puas dengan kemenangan ini sebab makin mendekati Napoli. Saat ini Juventus berada di posisi kedua dengan 53 poin atau hanya kalah satu angka dari I Partenopei yang ada di peringkat pertama.

"Penting untuk menang, untuk menjaga jarak dengan Napoli, dan memulai lagi setelah jeda. Para pemain bekerja sangat keras selama sepekan, dan beban kerja itu membuat malam ini sulit. Pada saat yang sama, kami tak memberi Genoa apa pun," katanya.

"Ini adalah tantangan bagi kami sendiri, memenangkan Scudetto ketujuh beruntun akan luar biasa, melampaui legenda, jadi kami harus melakukannya dengan baik dan menunggu saat yang tepat," lanjut eks pelatih AC Milan ini. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top