Indonesia English
Jumat, 03 Desember 2021 |
Peristiwa

Menuju Herd Immunity, Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Gerai VaksinPresisi

Sabtu, 16 Oktober 2021 21:26:01 wib - Komentar
Polres Serang Kota Polda Banten dalam mendukung pecepatan Indonesia Herd Immunity menggelar Gerai Vaksin Presisi di Mako Polres Serang Kota Sebanyak 1500 dosis untuk tahap I dan tahap II.

SERANG KOTA,(Banten88.com): Polres Serang Kota Polda Banten dalam mendukung pecepatan Indonesia Herd Immunity menggelar Gerai Vaksin Presisi di Mako Polres Serang Kota Sebanyak 1500 dosis untuk tahap I dan tahap II.

Adapun tujuan digelarnya Gerai Vaksin Presisi untuk percepatan Vaksinasi Covid - 19 dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan Indonesia bebas dari covid - 19.

"Hari ini kita laksanakan vaksin dosis I dan II dengan sasaran 1500 orang, karna merupakan program nasional agar Indonesia bebas dari covid - 19," jelasnya, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Selain itu, lanjut Kapolres Gerasi Vaksin Presisi ini bukan kali pertamanya di gelar, bahkan semua Polsek yang masuk dalam wilayah hukum (Wilkum) Polres Serang rutin menggelar vaksinasi dan petugas vaksin di bantu oleh Nakes Rumah Sakit Kencana Serang.

"Polres Serang Kota sudah beberapa menggelar vaksinasi ini baik di mako maupun masing Polsek, ini juga membantu masyarakat untuk memudahkan vaksinasi," jelasnya.

Untuk itu, kata Kapolres jika masyarakat ingin melakukan vaksinasi dapat mendatangi Polsek - polsek di wilayah nya bahkan pihaknya siap membantu jika ada masyarat yang mau di vaksin.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin karna semua sudah melalui prosedur dan aturan yang ada. Kami jiga berharap agar masyarakat tetap mematuhi prokes saat keluar rumah," harapnya. (sumber bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top