Indonesia English
Rabu, 19 Juni 2019 |
Peristiwa

Meriahkan Millenial Road Safety Festival, Polresta Tangerang Gelar Senam Santai

Minggu, 17 Maret 2019 20:13:19 wib - Komentar
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, SIK, MSi, bersama masyarakat menggelar jalan santai dan senam erobic dalam acara Millenial Road Safety Festival (MRSF), acara yang dimulai dari pagi pukul 07.00 Wib dihadiri kurang lebih 2.000 Personil. Minggu 17 Maret 2019.

Tangerang,(Banten88.com): Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi yang diwakili oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, SIK, MSi, bersama masyarakat menggelar jalan santai dan senam erobic dalam acara Millenial Road Safety Festival (MRSF), acara yang dimulai dari pagi pukul 07.00 Wib dihadiri kurang lebih 2.000 Personil. Minggu 17 Maret 2019.

Acara jalan sehat yang diinisiasi Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang ini bertemakan  "Mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang" yang gelarannya di laksanakan pada Mardi Gras Citra Raya Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Di ketahui hadir dalam acara tersebut Dedy Cahyadi Kapala Rutan Kelas I Kabupaten Tangerang, Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Banten AKBP Trilaksono, Kasdim 0510 Tangerang, Para PJU Polresta Tangerang dan jajaran Polsek jajaran Polresta Tangerang.

Acara ini untuk millenial road safety, Agar Menumbuh kembangkan Kesadaran berlalu lintas bagi generasi milenial, Semoga Melalui kegiatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan  agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas, mengimplementasikan kegiatan millenial safety road ini agar tertib berlalu lintas. Ucap Kapolresta Sabilul Alif dalam sambutannya.

Semantara itu Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas, AKBP Edy Sumardi saat dikonfirmasi via telpon seluler kepada wartawan menjelasakan, "Acara jalan santai ini bagian dari rangkaian program MRSF yang puncaknya akan di gelar pada Sabtu (23/3/2019) mendatang, "tuturnya.

Lanjut Edy menjelasakan, pokok dari kegiatan ini adalah, bagaimana kepolisian mengajak kaum milenial untuk sama-sama mengenal aturan dan tata tertib lalu lintas. Harapannya, semua komponen masyarakat termasuk generasi millenial ini dapat mendukung program MRSF ini dan tentunya kedepan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Untuk beberapa hari ke depan, sosialisasi akan terus dilakukan jajaran Satlantas, dari beberapa kajian dan evaluasi bahwa pengendara roda dua merupakan penyumbang terbesar kecelakaan lalulintas. Oleh karena itu, untuk beberapa hari ke depan, sosialisasi akan penting dilakukan ole jajaran satlantas". Tutup Edy.(sumber:Admbidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top