Indonesia English
Rabu, 25 Mei 2022 |
Hukum dan Kriminal

Mobil Antar Jemput PT Mitsubhisi Chemical Kecelakaan

Senin, 21 Maret 2016 18:55:28 wib - Komentar
Ilustrasi kecelakaan.

Serang,(Banten88.com): Diduga supir mengantuk, kendaraan Nissan Evalia B 1534 NOA mengalami kecelakaan di Tol Tangerang - Merak KM 84, Ds Pejaten, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang. Dalam kecelakaan ini 2 penumpang kendaraan Nissan tewas mengenaskan sedangkan 2 penumpang lainnya menderita luka berat. Korban tewas dilarikan ke RSUD Drajat Prawiranegara di Kota Serang, sedangkan korban luka berat dilarikan ke RS Krakatau Medika Kota Cilegon.

Korban tewas diketahui Muhammad Sidratul Muntaha, 38, warga Komplek Taman Puri, Kota Serang dan Dikri Munandar, 33, warga Kp Kamalaka, Kec. Taktakan, Kota Serang. Sedangkan korban luka berat, Kosim, 30, warga Kp Pasir Asem, Ds Sambilawang, Kab. Serang dan Halik, 38, warga Taman Widya Asri, Kota Serang.
 
Diperoleh keterangan, musibah kecelakaan yang dialami kendaraan antar jemput karyawan PT Mitsubhisi Chemical ini terjadi Minggu (20/3). Kendaraan minibus putih yang dikemudikan Kosim ini meluncur dari arah Serang menuju Merak. Diduga mengantuk, setiba di lokasi kejadian kendaraan Nissan ini menghantam kendaraan didepannya yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat benturan yang cukup keras, bagian depan mobil antar jemput ini ringsek. Dua korban tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan, bahkan tubuh Sidratul Muntaha yang duduk disamping supir terjepit bagian depan kendaraan. Meski berada dimuka, Kosim supir kendaraan selamat dalam kejadian itu.

Petugas PJR Induk Serang Timur didampingi Patroli PT Marga Mandalasakti (MMS) berhasil mengevakuasi korban dari dalam kendaran dan selanjutnya melarikan ke rumah sakit menggunakan kendaraan ambulance milik PT MMS, sedangkan kendaraan diamankan di gerbang tol Ciujung.

Kepala PJR Induk Serang Timur, Kompol Aditya GF Lubis didampingi Kanit II, Iptu Komarudin mengatakan sebab-sebab kecelakaan masih diselidiki namun diduga kuat akibat supir mengantuk. "Korban meninggal dunia ada 2 orang dan dua lainnya luka berat. Seluruh korban berasal dari kendaraan Nissan. Untuk kendaraan yang ditabrak belum diketahui jenisnya dan masih dalam pencarian," terang Aditya, Senin (21/3).(AZM).

KOMENTAR DISQUS :

Top