Indonesia English
Kamis, 17 Januari 2019 |
Olahraga

Modric Terancam Absen pada Laga Derbi Madrid

Jumat, 17 November 2017 11:36:42 wib - Komentar
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, masih berlatih terpisah dari rekan setimnya jelang laga kontra Atletico Madrid. (AP/Francisco Seco)

Madrid, (Banten88.com): Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berlatih terpisah dari rekan setimnya jelang laga kontra Atletico Madrid pada jornada ke-12 di Wanda Metropolitano, Sabtu (19/11/2017). Kondisi ini membuat Modric diragukan bisa tampil pada derbi Madrid. 

Berdasarkan informasi yang dilansir Marca, Modric hanya berlatih di pusat kebugaran tim di Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Kamis (16/11/2017) waktu setempat. Gelandang berusia 32 tahun berlatih di pusat kebugaran bersama kompatriotnya, Mateo Kovacic.

Modric belum bisa mengikuti sesi latihan Real Madrid karena merasakan ketidaknyamanan saat bergerak. Kondisi ini membuat mantan pemain Tottenham Hotspur berpotensi absen melawan Atletico.

Jika Modric tidak bisa bermain, maka ini merupakan sebuah kerugian besar karena perannya sulit digantikan pemain lain di lini tengah Real Madrid. Pada musim ini, gelandang asal Kroasia itu sudah bermain dalam 13 pertandingan dan memberikan satu assist di semua kompetisi.

Berbeda dengan Modric yang masih diragukan kondisinya, Los Merengues sudah pasti tidak akan diperkuat kiper utama Keylor Navas. Ia masih belum pulih dari cedera otot yang didapat saat memperkuat timnas Kosta Rika.

Real Madrid membutuhkan tiga poin pada pertandingan melawan Atletico demi mengejar perolehan poin pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Tim asuhan Zinedine Zidane saat ini terpaut delapan poin dari Barcelona yang mengoleksi 31 poin. (Sumber : Bola.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top