Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Hukum dan Kriminal

Motor Karyawati PT Indonesia Nippon Hilang Digondol Maling

Rabu, 28 Desember 2016 16:20:57 wib - Komentar
Ilustrasi barang bukti hasil kejahatan.

SERANG,(Banten88.com): Deviana, (20), karyawati PT Indonesia Nippon Seiki, Jalan Utama Modern Industri Blok E, Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten harus merelakan kendaraanya  Honda Vario plat nomor A 4882 NW digondol maling. 

Sebelum kejadian korban sempat memarkir kendaraan di tempat kosan  kawasan Kaloran, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang. Kendaraan Honda Vario plat nomor A 4882 NW tersebut telah dikunci stang sekitar pukul 20.00 WIB. Devi meninggalkan kendaraan dalam kondisi terkunci stang dan langsung naik ke kamar kos lantai 2. 

"Kalau di situ memang kondisi kosannya rame. Saya tinggal motor di bawah," ujar Devi, warga Kampung Sahayu RT 03 RW 06, Desa Ciinjuk, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang tersebut ditemui di Polsek Serang, Rabu (28/12). 

Devi baru menyadari kendaraannya raib pada pukul 10.00 WIB siang tadi. "Saya baru mau keluar ternyata sudah nggak ada motornya. Padahal saya sudah kunci stang. Kebetulan kan saya libur," kata Devi didampingi Yuyun, sahabat satu kamar kos di Polsek Serang.

Kapolsek Serang Kompol Irwanda membenarkan adanya laporan kasus pencurian motor yang dialami Deviana. Kapolsek mengatakan kasus pencurian dengan pemberatan tersebut masih diselidiki dan belum diketahui pelakunya. "Kasusnya masih diselidiki. Kami menghimbau kepada pemilik agar tidak lupa menggunakan kunci ganda pada saat di parkir," kata Irwanda.(Pes).

KOMENTAR DISQUS :

Top