Indonesia English
Sabtu, 13 Juli 2024 |
Peristiwa

Muhtar Mandala Apresiasi Capaian Pembangunan Banten

Selasa, 04 Oktober 2016 19:15:47 wib - Komentar
Paripurna HUT Banten ke 16 di DPRD Banten, Selasa (4/10/2016).

SERANG,(Banten88.com):Tokoh pembentukan Provinsi Banten Muhtar Mandala mengapresiasi beberapa capaian pembangunan Provinsi Banten dalam beberapa hal. Pertama mengapresiasi atas Juara Umum MTQ Nasional yang diperoleh Provinsi Banten termasuk beberapa pembangunan infrastruktur yang telah dan sedang berjalan.

" Sebagai tokoh masyarakat, patut kita sampailkan terima kasih kepada pemegang amanah untuk membawa Banten kepada cita-cita luhur yang  telah disampaikan pendahulu-pendahulu para pejuang Provinsi Banten.   Dengan hati yang tulus, saya ingin mengajak untuk memperbaharui tekad dan niat,  marilah kita menatap kedepan membangun Banten dengan sebenarnya membangun. Menjadi ranking jawara secara nasional. Bersemangat jawara, berhati kiyai dan berotak cendekia,” ucapnya  di Paripurna HUT Banten ke 16 di DPRD Banten, Selasa (4/10/2016).

Mukhtar pun mengingatkan, untuk menghadapi pesta demokrasi  atau pilkada Banten ini betul betul harus demokratif dan bersih. Jadi marilah kita cari pemimpin Banten yang berpotensi pimpinan bersih dan berahlaq baik.

Ia pun menilai, dengan melahirkan pemimpin yang bersih mampu mengembangkan manajemen keuangan, pemerintah jadi lebih baik dan Banten bisa bebas korupsi.(ERN).

KOMENTAR DISQUS :

Top