Indonesia English
Selasa, 21 Agustus 2018 |
Seputar Banten

ORMAS JARUM MENGGELAR ROAD SHOW SAFARI RAMADHAN

Sabtu, 02 Juni 2018 18:44:10 wib - Komentar
Road show Ormas JARUM di kecamatan Malingping yang bertempat di Kampung Sawahbaru Desa Malingping Utarara Kecamatan Malingping, kabupaten Lebak, Banten. Pada Jumat 01/05/2018.

LEBAK,(Banten88.com):  Organisasi Masyarakat (ORMAS) JARUM mengunjungi Kordinator Wilayah (KORWIL) nya yang tersebar di beberapa kecamatan dikabupaten Lebak, Banten  tujuannya untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi antara pengurus dan anggota organisasi. Road show kali ini digelar di kecamatan Malingping yang bertempat di Kampung Sawahbaru Desa Malingping Utarara Kecamatan Malingping, kabupaten Lebak, Banten. Pada Jumat 01/05/2018.

Ketua Umum Organisasi Jarum Nunung Hidayat pada acara road show mengatakan,  kalau dirinya dan tim akan mengunjungi semua korwil ke tiap kecamatan. Ada 8 titik yang kita agendakan dalam acara road show Jarum ini.

Sebelumnya di desa Cirinten alhamdulillah para pengurus hadir semua,tadi siang di Banjarsari, malam ini kita di Malingping dan besok kita akan ke Cihara dan terakhir di kecamatan Cilograng, di Cilograng kita juga akan mengadakan acara pengukuhan untuk anggota baru sebanyak 163 orang  di kecamatan Cilograng total semua anggota dari tahun 2013 sampi 2018 sudah satu ribu lebih  tersebar di beberapa kecamatan di kabupaten Lebak.

Tujuan kami dalam momen safari ramadhan hanya ingin lebih dekat lagi dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota."Kata Nunung

Nunung melanjutkan, sebagai mana simbol logo dalam organisasi jarum yaitu gambar tangan berjabatan dan lambang jarum yang ada benangnya, artinya walaupun jarum itu kecil, Pilosofinya menjadi alat pemersatu jarum memang kecil tapi dia bisa menjadi alat pemersatu.

Dan harapan saya kedepan agar jarum ini menjadi organisasi yang bermanfaat kepada masyarakat kabupaten Lebak. Selama ini banyak hal positif yang kami laksanakan ketika jarum menggelar acara milad seperti pernikahan masal, khitanan masal dan santunan anak yatin.

Dalam 4 tahun ini sudah ada 230 lebih anak-anak yang kami khitan.dan kedepan mudah-mudahan makin bermanfaat lagi,"Katanya.

Ditempat yang sama Mayor Cece Korwil Selatan mengatakan, dalam acara ini ketua umum hanya mengajak kepada Kami untuk menjaga agar daerah kabupaten Lebak ini selalu kondusif apalagi sebentar lagi akan menyambut Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA),  kami yang ada di wilayah diharapkan untuk lebih berupaya lagi dalam hal mensukseskan pilkada yang akan datang.

Selain itu juga mengajak kepada warga agar mau datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) agar acara pilkada di daerah kabupaten Lebak ini berjalan dengan lancar,kondusif dan damai karena organisasi kami ini lebih mengedepankan kepada kondusifitas daerah agar selalu tetap aman dan damai,”pungkasnya.(eli/tanu).

KOMENTAR DISQUS :

Top