Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Politik

Ormas PP Lebak Dukung Jayabaya Maju di Pilgub Banten

Senin, 11 April 2016 19:06:45 wib - Komentar
Mulyadi Jayabaya.

Serang,(Banten88.com): Ormas Pemuda Pancasila (PP) mendudukung Mulyadi Jayabaya untuk maju sebagai calon Gubernur Banten pada pilgub Banten 2017. Ormas PP bahkan menyatakan kesiapannya membantu JB untuk memuluskan jalannya menjadi calon orang nomor satu di Banten.

"Jayabaya adalah tokoh dan putera terbaik Banten, bukan lagi milik warga Lebak. Sudah saatnya, Banten dipimpin oleh orang Lebak yang mempunyai kemampuan dan kapasitas," ungkap Ketua DPC PP Kabupaten Lebak, Weli Suntara, Senin (11/4/2016)

Ketua Kadin Banten tersebut dinilai sebagai tokoh penting dalam kemajuan pembangunan di kabupaten Lebak. PP siap jadi mesin politik untuk memenangkan Jayabaya.

"Pemuda Pancasila Lebak tidak akan terpecah mendukung Jayabaya. Sudah saya intruksikan kepada seluruh anggota untuk mendukung dengan all out," ujar Weli.

Menanggapi dukungan tersebut, Jayabaya mengaku dekat dengan keluarga besar PP mengucapkan terima kasih. Dia semakin optimis menapaki pencalonannya.  "Insya Allah lancar, dengan ridho Allah semuanya tidak ada yang sulit. Saya juga terus menjalin komunikasi yang intens dengan sejumlah partai politik dalam menghadapi pilgub," terangnya.(OKA).

KOMENTAR DISQUS :

Top