Indonesia English
Jumat, 22 Maret 2019 |
Nasional - Politik

PAN Lakukan Pendalaman Balongub dan Baloncawagub Banten

Senin, 01 Agustus 2016 08:12:40 wib - Komentar
Partai PAN

SERANG,(Banten88.com): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN)  belum menentukan untuk mengusung bakal calon gubernur maupun wakil gubernur pada Pilgub 2017.  Ketua DPW PAN Banten Masrori PAN  beralasan, hingga kini masih melakukan pendalaman untuk memutuskan mengusung bakal calon.

“Keputusan itu nanti akan kita ungkapkan pertengahan bulan Agustus. Kami sedang melakukan proses pendalaman terhadap calon-calon yang sudah mendaftar ke PAN Banten. Selain itu akan menjajaki koalisi partai yang kadernya menjadi salah satu bakal calon yang mendaftar di PAN,” kata Masrori kepada wartawan saat Rakorwil PAN di Sekretariat DPW PAN Banten, Taktakan, Kota Serang, Minggu (31/7).

Masrori mengatakan, pihaknya masih memungkinkan akan mengusung calon yang telah mengikuti proses penjaringan atau mengusung poros baru. Poros baru yang dimaksud oleh politisi PAN tersebut adalah calon yang belum ramai diperbincangan selama ini.

“Sekarangkan ada dua kutub untuk calon gubernur, WH (Wahidin Halim) dan Rano Karno, tapi mungkin saja PAN mengusung di luar dua kutub itu,” ujarnya.(OKAN).

KOMENTAR DISQUS :

Top