Indonesia English
Selasa, 25 Juni 2019 |
Politik

Panwaslu Cilegon Segera Tertibkan Foto Paslon Iman – Edi

Kamis, 10 September 2015 15:10:28 wib - Komentar
Ketua Panwaslu Kota Cilegon, Ahmad Achrom.

CILEGON,(Banten88.com): Panwaslu Cilegon dalam waktu dekat akan melakukan pemantauan foto pasangan calon  (Paslon) walikota  Cilegon  Tb Iman Ariyadi dan Edi Ariyadi   yang masih terpasang di setiap kantor kelurahan dan kantor kecamatan di wilayah Kota Cilegon. Demikian dikatakan  Ketua Panwaslu Kota Cilegon, Ahmad Achrom di Cilegon. Kamis (10/9).

Ahmad Achrom  mengatakan, Panwaslu Cilegon sudah memberikan himbauan agar setelah penetapan Calon Walikota Cilegon, Foto Walikota lama yang ada disetiap kantor kelurahan agar  segera di copot dan di gantikan dengan foto Suyitno  PJS Walikota. “Tapi kalau masih membandel akan kita berikan tindakan  secara tegas, karena hal ini bisa membuat pilkada menjadi tidak berjalan dengan lancar,” ungkap Achrom.

Achrom  menghimbau, sebaiknya foto-foto yang mengandung unsur kampanye di copot dengan di ganti PJS Walikota, kalau tidak segera diturunkan nantinya  terkena pelanggaran.  “Mulai besok kita pun akan menugaskan para pengawas Kecamatan dan Kelurahan untuk memastikan masih ada atau tidak, lalu kita akan menunggu hasilnya bagaimana,” jelasnya.

Achrom menambahkan, "kita tunggu tanggal mainnya,"  Berdasarkan pantauan dilapangan, terdapat lima Kelurahan dan tiga Kecamatan yang masih memasang foto Walikota Lama. Diantaranya, Kelurahan Kedaleman, Kelurahan Kebon Dalem, Kelurahan Gedong Dalem, Kelurahan Kota Sari, dan terakhir Kelurahan Pabean.  Sedangkan diwilayah Kecamatan adalah, Kecamatan Jombang, Kecamatan Purwakarta serta Kecamatan Grogol. “Karena belum ada foto PJS yang di bagikan dari Pemkot Cilegon, makanya belum saya turukan foto lama itu,” ungkap Lurah Kebon Dalem, Edi Hilfindy saat ditemui diruanganya. (Anas).

KOMENTAR DISQUS :

Top