Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Parkir Sepeda Motor di Teras Rumah, Raib Digondol Maling

Minggu, 02 April 2017 21:21:26 wib - Komentar
Ilustrasi.

SERANG,(Banten88.com): Novianti Wildiana, 34  terpaksa merelakan sepeda motor miliknya Honda Beat A 6717 CT  lantaran hilang digondol maling saat di parkir di teras rumahnya di Komplek Taman Cimuncang Indah (TCI) Blok F5 No 3, Kel. Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Sabtu (1/4). Korban melaporkan kasus ini ke Mapolres Serang namun karena kejadian berada di Kota Serang, korban diarahkan lapor ke Mapolres Serang Kota.

Ditemui sebelum berangkat ke Mapolres Serang Kota, Upendi, 34, suami korba menceritakan peristiwa pencurian diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Korban mengaku sudah biasa memarkirkan motornya di teras rumah. Iapun mengakui jika motor yang digunakan untuk keperluan keluarga itu dibeli secara tunai.

"Motor biasa saya parkir di teras rumah tapi posisinya selalu dalam keadaan terkunci," Upendi menceritakan.

 

Malam kejadian, kata Upendi, dirinya tak mendengar suara mencurigakan dari luar rumah. Namun ketika usai melaksanakan shalat Subuh, iapun mencoba keluar rumah untuk mengirup udara pagi. Saat pintu rumah dibuka, ternyata motor miliknya tidak lagi terpakir di teras. Korban berusaha menanyakan kepada isterinya, namun jawabannya motor memang semula terparkir di teras.

Dibantu dengan kerabatnya, korban akhirnya mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kasus ini. "Dengan melapor kejadian ini, saya berharap aparat kepolisian dapat membantu untuk bisa mengungkap kasus ini," harapnya.(Okan).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top