Indonesia English
Selasa, 18 Februari 2020 |
Seputar Banten

Peduli Bencana, Bhayangkari Cabang Serang Kota Kirim Sembako Terdampak Banjir

Jumat, 10 Januari 2020 11:21:07 wib - Komentar
Bhayangkari cabang Serang Kota pun ijut berikan bantuan sembako ke warga terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (09/01/2020).

Serang,(Banten88.com):Peduli Bencana alam di banten dan sekitarnya, Polisi, TNI, dan instansi terkait bahu membahu bekerjasama untuk peduli terhadap musibah bencana banjir di Banten. Tak Hanya Polisi, Bhayangkari cabang Serang Kota pun ijut berikan bantuan sembako ke warga terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (09/01/2020).

Bhayangkari cabang Serang Kota tersebut langsung terjun ke lokasi untuk membagikan bantuan sembako ke Desa Tambak, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

Ketua Bhayangkari cabang Serang Kota Ny. Meylan Edhi Cahyono mengatakan dengan diberikannya bantuan ini, semoga bermanfaat bagi warga yang terkena musibah bencana alam.  "Bismillah semoga bermanfaat bagi warga Desa Tambak, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak yang saat ini terkena bencana alam banjir dan longsor," katanya dilokasi.

Adapun sembako yang diberikan berupa bahan pokok makanan dan minuman, serta tikar, selimut dan peralatan bayi. "Bantuan nya yaitu selimut, tikar plastik, Pop mie, nasi kotak, Minyak kayu putih, biskuit balita, air mineral, pampes, makanan ringan roti, dan minyak sayur," ungkap Meylan.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata,  menyambut baik inisiatif ketua bhayangkari Cabang serang kota, untuk turut membantu korban. Hal ini senada dengan Kegiatan ibu ketua bhayangkari daerah banten, yang juga sudah turun ke lokasi bersama pengurus Pusat dan daerah ke lokasi pengungsi dan memberi bantuan. Alhamdulillah ini contoh yang baik, semoga bernilai ibadah dan bermanfaat bagi warga dan semoga bisa diikuti oleh elemen masyarakat lainnya.*(sumber Bid Hms).

KOMENTAR DISQUS :

Top