Indonesia English
Minggu, 21 Januari 2018 |
Peristiwa

Peduli Bencana, Kompark Salurkan Bantuan ke Kampung Pabuaran Cikande

Sabtu, 09 Desember 2017 15:55:50 wib - Komentar
Tim Kompark menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada warga korban puting beliung di kampung Pabuaran, Cikande.Sabtu (9/12/2017).(Foto:Iman).

Serang,(Banten88.com):Kompark (Komunity Musik di PT. Parkland Wold Indonesia) menyalurkan bantuan kepada warga korban angin puting beliung di Kampung Pabuaran, Desa Cikande, Kabupaten Serang.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang. Aksi sosial ini diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana puting beliung di kampung Pabuaran, Desa Cikande. Hal tersebut dikatakan Ketua Kompark, Januar Wahyudi didampingi Bang Poxer kepada Banten88.com usai menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa warga korban angin puting beliung di Kampung Paburan, Desa Cikande, Sabtu (9/12/2017).

Januar menyebutkan, dalam penyaluran bantuan para anggota Kompark yang ikut ke lokasi yakni Mulyadi (Bang Poxer), Rendi, Guntur, Dedi, Rijal, Dwi, Bobon, Rizky, Ade, Tulus, Rohim, Hasan, Rio, Ali, Tri Maryuana, Nanang, Icha, Nining, Nurul, Ani dan Amah.

Dalam tim Kompark ada tiga jenis musik yakni Pop/rok dengan vokalisnya Januar Wahyudi, kemudian Rege dengan vokalis Rizky dan dangdut dengan vokalisnya Icha, Nining, Ani, Nurul dan Amah.

Menurutnya, sebagai sesama manusia sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya untuk saling membantu dan tolong menolong kepada korban yang terkena angin puting beliung.

“Kita sesama manusia harus saling membantu dan menolong karena pada dasarnya kita tidak bisa hidup sendiri. Harapan kita, Kompark ke depan semakin sukses dan PT. PWI semakin maju lagi,”harap Januar.

Anggota Kompark lainnya, Bobon dan Rizky menambahkan sedikit bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana angin puting beliung. Bantuan tersebut hendaknya jangan dilihat dari besar maupun kecil nilainya tetapi niat tulus dan ikhlas tim Kompark peduli bencana.

“Sedikit bantuan yang kita berikan ini jangan dilihat besar dan kecil nilanya tetapi tulus dan ikhlas tim Kompark dalam peduli bencana angin puting beliung di Kampung Pabuaran, Cikande. Semoga ini bisa menjadi berkah,”ungkapnya.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Ketua RT 03, RW 04, Kampung Pabuaran, Desa Cikande, Aman Nurdin menyampaikan terima kasih kepada tim Kompark yang telah memberikan bantuan sembako dan uang kepada warga korban angin puting beliung di kampung Pabuaran, Cikande.

“Selamat datang di kampung Pabuaran, Desa Cikande kepada tim Kompark. Terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga bisa meringankan beban warga disini,”kata Aman Nurdin.

Untuk pembangunan rehab rumah, kata Aman Nurdin, rumah milik ibu Endah sudah tahap finishing sedangkan rumah milik ibu Arsiti, ibu Tinah dan Hayat baru sampai 60 persen, tinggal plester dinding dan pasang keramik. (Iman).

 

 

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top