Indonesia English
Rabu, 26 Juni 2019 |
Olahraga

Pelatih Barcelona Waspadai 'Mesin Gol' PSG

Selasa, 14 Februari 2017 16:14:10 wib - Komentar
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (REUTERS/Jacky Naegelen)

(Banten88.com): Jelang leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan PSG, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengingatkan anak-anak asuhnya atas ancaman Edinson Cavani. Diketahui saat ini bomber asal Uruguay tersebut memang on fire.

Sejak diplot menjadi penyerang utama, menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United, Cavani menjelma adi mesin gol baru PSG. Total, dia sudah mengoleksi 33 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Tidak aneh bila sekarang Enrique cemas terhadap ancaman Cavani. Menurutnya, bomber 29 tahun tersebut telah menemukan kembali performa terbaiknya seperti ketika masih membela Napoli.

"Catatan Cavani sekarang sama seperti saat di Napoli. Dia penyerang hebat dan selalu menyelesaikan tugasnya dengan baik," kata Enrique.

"Hanya sedikit pemain yang bisa melakukan seperti dia. Itu pasti menjadi kabar bagus buat PSG, dan sekarang Cavani lebih gembira karena sebelumnya dia seret gol akibat bermain di posisi lain," sambungnya.

Barcelona akan menghadapi PSG di Parc des Princes, Selasa malam, 14 Februari 2017. Sebelumnya, dalam empat musim terakhir Los Azulgranas sudah dua kali menyingkirkan Les Parisiens di ajang yang sama. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top