Indonesia English
Kamis, 27 Juni 2019 |
Pemerintahan

Pemkab Lebak Gandeng Pers Tingkatkan Kualitas Kecintaan NKRI

Rabu, 24 Mei 2017 15:18:55 wib - Komentar
Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi saat workshop kerjasama media menjelang Ramadhan 2017 di ruangan Wakil Bupati Lebak, Rabu (24/5/2017).

LEBAK,(Banten88.com):Pemerintah Kabupaten Lebak meminta insan pers untuk bersama-sama meningkatkan kualitas ketakwaan dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mengingat kondisi negara saat ini yang mulai goyang karena adanya gejolak masyarakat yang ingin meruntuhkan NKRI.

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan Kabupaten Lebak merupakan bagian dari NKRI jutaan jiwa masyarakat harus bisa saling menjaga keutuhan negara sehingga perlu kerja sama semua pihak untuk menyebarkan perlunya peningkatan kualitas kecintaan terhadap NKRI.

"Disini peran insan pers berjalan, teman teman media harus bisa menyampaikan kepada publik bahwa jaga keutuhan NKRI khususnya wilayah Kabupaten Lebak,"kata Ade saat workshop kerjasama media menjelang Ramadhan 2017 di ruangan Wakil Bupati Lebak, Rabu (24/5/2017).

Menurutnya, masyarakat saat ini merupakan penikmat kemerdekaan saja tidak tahu bagaimana perjuangan para pendahulu mendeklarasikan dan merebut kemerdekaan dengan menyatukan suku ras dan agama.

"Jaga keutuhan NKRI kita hanya penikmat kemerdekaan, kita jaga apa yang sudah diperjuangkan oleh masyarakat terdahulu untuk negara republik yang kondusif,"katanya.

Ade menghimbau masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk menjaga keutuhan NKRI karena oknum yang ingin merusak keutuhan negara akan selalu ada dan perlu diberantas oleh semua pihak.

"Semua harus jadi satu, media yang menguasai dunia, media harus menyampaikan apa yang harus diketahui oleh publik sehingga termotivasi untuk bersama sama menjaga Indonesia khususnya Kabupaten Lebak,"imbuhnya. (eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top